I like Jay Chou so much ..


Haii guys …

Hmmmmmm, cuman sekedar share aja nihh,

Aku termasuk penggemar berat Jay Chou .. tau kan Jay ? ATau ada yang belum tau tentang Jay Chou ?? hehe, biar aku kasih tauuu yah bagi yang belum tau .

Jay Chou itu penyanyi cowo yang asalnya dari Taiwan .. Sebenernya sih di juga bukan cuma penyanyi, dia itu musisi juga, bisa dibilang musisi besar dan namanya juga terkenal bukan hanya di Taiwan aja, tapi juga hampir di seluruh dunia, karena dia udah mulai go internasional nihhh lewat peran ( dia juga aktor) yang dia dapet dari film ” The Green Hornet ” . SElain itu, dia juga adalah seorang sutradara ..Dan cowo kelahiran 18 Januari 1979 ini juga multitalent banget .. Nahh, ini kan cuma sedikit info aja tentang dia, kalau tertarik mau baca lebih lanjut tentang Jay Chou ini, kamu-kamu semua bisa liat di post-post aku sebelumnya, soalnya aku udah pernah publish tentang profil Jay yang agak lengkapnya gitu di blog ini juga ..

Hmm, kenapa sih aku bisa jadi fans nya jay ? Kenapa yah ? gaktau sih, suka aja .. Pertama kali aku tau Jay Chou itu bukan langsung liat mukanya di poster-poster atau majalah gitu, tapii denger lagu dia yang judulnya ” Cai Hong “, aku inget banget waktu itu aku baru kelas 5 SD ( dan kebetulan aku tertarik sama kebudayaan China, dan mempelajari Bahasa China dari kecil ), nah sejak itu aku tanya-tanya sama diri aku sendiri, siapa sih yang nyanyi ini bagus amat ..

Ehh gak lama kemudian, om aku dari Jakarta ngirimin DVD album Jay, aku liat di daftar lagunya ada ” Cai Hong “, baru deh aku tau kalau ternyata yang aku bilang suaranya bagus banget itu adalah Jay, dan absolutely, sejak itu aku suka sama Jay Chou ..

Temen-temen ada yang suka juga sama Jay Chou ?? bisa donk kalo kita ngobrol-ngobrol tentang Jay Chou ginii, seru deh kayaknya,.. Kalian bisa comment langsung di blog ini yahh, atau message aku di fb, bisa juga kirim email ..
Aku tunggu yahh ..

GBu all .. ^^

3 responses to this post.

  1. sama dong ,,
    aku jga fans nya jaychou🙂
    lgunya yg pling ku suka jga caihong😀

    Reply

Leave a Reply

