Jadi Nomor 1 ..


Jadi nomor 1 ? Gimana sih rasanya ?

Ya, disini gue bakal bahas tentang jadi nomor 1, yang udah gue refleksiin sendiri, dan ngeliat lingkungan gue tentang “nomor 1″ ini..

Jadi nomor 1 itu gak gampang, banyak beban yang harus ditanggung, kyk contonya gini, ” Aduhh, gimana nih? gue gak boleh kalah sama tu orang “, ato ” Pokoknya gue harus paling bagus ! “, dan masih banyak contoh lain lagi .

Tapi yang namanya hidup, gak mungkin yang nomor satu terus-terusan jadi nomor satu, pasti aja suatu saat nanti ada orang yang ngalahin dia atau dia malah karena tekanan yang diberikan dirinya pada diri sendiri itu menjadikannya nge-drop .

Di atas langit masih ada langit, jangan pernah lupa sama kalimat itu ..Ya, mungkin kita jadi nomor satu di salah satu sudut dunia ini, tapiii,.. di sudut dunia lain, itu masih banyak yang di atas kita ..Jadi, ya jangan menyombongkan apa yang udah jadi kelebihan kita saat kita ada di paling atas di salah satu sudut kecil yang saya katakan tadiii .

Nah, kalau ada yang tadinya jadi nomor 1 trus sekarang udah out dari posisi itu, pasti ada aja nih orang yang nanya, ” Kamu sekarang gak sesukses dulu yahh “, atau ada ada aja pertanyaan model lain tapi ya intinya sama lah .. Duhh, ngapain dipertanyain sih .. itu kan suatu pertanyaan yang gak penting, bagi saya .

Karena, jawabannya udah jelas banget kalau memang kita di dunia ini gak bisa jadi nomor satu terussss, pasti ada aja yang lebih tinggi dari kita .

Yang penting sih di dunia ini bukan jadi nomor satu atau kesekian, tapi gimana kita ngejalanin hidup kita ini .. yang penting bahagia,bersama Tuhan yang selalu menyertai kita dan memberi kita yang terbaik ..

GBu all …^^

Leave a Reply

