See you Again ..


Haii semua, apa kabar ?? udah lama nih ya gak ketemu di blog ini, berhubung kemarin-kemarin itu sibuk bangettt ( gayanya sih sibuk ), tapi bener kok, memang lagi sibuk,.. Sibuk ngadepin TPB ( perlu diketahui, karena saya baru kelas 10, jadi mapel yang di ujian itu ada 16 ), sibuk latihan nari buat pentas ntar nih di minggu ketiga bulan juni ini, dan lain lain deh, banyak acaranya soalnya di bulan-bulan mei kemarin .

Sekarang saya sedang membuat rancangan kegiatan yang akan dilakukan untuk menghadapi liburan kenaikan kelas yang panjang, tepat sebulan lamanya liburan ini ..

Ampunn, saya bisa bosen bangettttt ..

Tapi tenang, kan tadi saya sudah bilang akan membuat rancangan kegiatan, jadi kira-kiranya,

Liburan ini, saya selain makan tidur nonton tv pastinya, bakal menjelajahi internet ( nambah pengetahuan ceritanya mahh, sekalian refreshing juga ), jalan-jalan sama temen, atau sama ema, terus ntar kan juga mau pentas di Jakarta nih saya ceritanya, pentas nari ..Saya udah pernah cerita belum sih kalau saya itu hobi banget nari ?? belum yahh, ntar deh ya di post selanjutnya deh ..😀
Trus selain itu, saya juga bakal ngelanjutin nulis cerita yang sempet terhenti selama TPB, cerita apa ?? hehhe, masih dirahasiakan yaa..

Ya gitu deh, sebenernya sih rancangannya agak gaje, hampir sama kayak kegiatan yang biasa dilakukan tiap hariii gitu .. :p, tapi ya sudahlahh …

GBu .. ^^

Leave a Reply

