Tentang Hobi Menari ..


Kini saya akan memgulas tentang hobi menari saya yang sudah ditekuni sejak tk kecil dan sampai sekarang pun masih ditekuni, dan juga saya tidak berencana untuk mengakhiri hobi ini ..

Saya pertama kali nari itu pas tk kecil, waktu belum ngerti apa-apa .. Dan waktu itu, mau nari juga karena nurut-nurut aja sama ema yang menyuruh, ema pikir daripada angel kecil luntang lantung gak jelas gitu di rumah, mending nari ajaa ..

Yaudah, jadi saya nari deh ..TArian pertama yang saya tariin itu judul tariannya adalah RUMPUT .. bukan saya jadi rumput gituu ,, hahaha , tapi di jari-jari saya diselipin rumput-rumputan dan saya gerak-gerakin badan gitu deh, saya juga udah lupa sih gerakannya kayak apa .. :p

Trus, lanjut terus dehhh nari, tari ring-ring ( saya inget banget ini saya pake baju warna merah terang benderang nyolokkk yakin banget ) haha😀, trus tari Bakul, dan macem-macem lagi deh, saya cuma inget beberapa yang punya kesan mendalem aje ..

Nah, di tk besar saya mulai masuk ke sanggar tari Mandarin gitu .. dan disini lah, pertama kali saya pentas di pesta pernikahan orang !! Jeng jeng jenggg .. Waktu itu saya paling kecil sendiri, dan saya inget banget, saya waktu itu gak bisa-bisa !! haha, malu-maluin sungguh ..

Lama kelamaan, saya nari bukan lagi karena disuruh sama ema lagi, tapi karena saya memang udah jatuh cinta sama nari .. terutama tari Mandarin, dan saya biasanya sih dikenal teman-teman dari tarian mandarin saya ..

Saya juga pernah sihh belajar tari bali, tapi cuma sebentar dan gak dilanjutin lagi .. Sempet juga belajar balet, balet ini juga saya masih belajar sampe sekarang, kebetulan guru tari Mandarin saya itu bisa nari balet juga, jadi yaaa, tancep dehh latihan kedua jenis tarian yang saya ya bisa dibilang lumayan ..

Dan baru kira-kira yaa 4 bulan kmarin lah ya, saya selesai belajar tari tunggal yang judulnya tari Merak .. ini susah bangetttt mantep !! tangan kaki perut paha segala macem saya sakit semua pas pertama kali belajar ini .. tapi ya sekarang sudah agak mendingan lah, karena kan latihannya aja banyak kali ..

Nah itu diaaa, dari awal saya nari sampe sekarang .. cuma gak tau nih, berhubung saya juga gak nyampe 2 tahun lagi lulus dari jenjang pendidikkan SMA, dan akan melanjutkan perguruan tinggi di kota lain, mau gimana yahh cara ngelanjutinnya .. apalagi di awal masuk kuliah kan saya juga harus menyesuaikan diri dulu …

Ya liat nanti aja deh, masih 2 tahunnn .. ( tapi kata ema, 2 tahun itu gak kerasa ) hahhaha ..

Segini dulu deh tentang tarian saya ..
GBu all ..🙂

Leave a Reply

