Back to School ..


Yaa .. Udah lama gak update nih blog .. dan seneng banget nih sekarang ada kesempatan buat ng-update lagii ..

Tentang sekolah, mulai dari tanggal 16 kemaren gue udah mulai masuk sekolah lagi nih .. masuk di kelas XI ipa 1 . Seneng bisa masuk kelas ini, karena isinya memang banyak yang udah gue kenal dan beberapa di antaranya emang udah deket banget gitu, tapi sayangnya gak ada Grace ( ini sahabat gue yang paling deket ) di kelas ini, dia i XI ipa 2 ..

Wali kelas di taun ini adalah Pak Yopie .. haha .. ni guru orangnya seru, masih muda dia, jadi jalan pikirannya masih bisa klop sama kita-kita yang jadi muridnya .. dan gue bersyukur banget dapet nih Pak Yopie jadi wali kelas gue .. Dia juga orangnya easy-going gitu dehh, jadi ya enjoy tapi tetap serius gitu ..

Di kelas ini, gue jadi sekertarisnyaa .. Kenapa coba gue puas banget nih kali ini jadi sekertaris ?? soalnya, gue emang seneng nulis orangnya .. kayak nulis di papan tulis pake spidol gitu, gue demen banget ..

Nahh ,, udah beberapa hari gue di kelas ini, dan masih baik-baik aja sampe sekarang, .. Yang jadi masalah tuh cuma karena ada beberapa orang yang memang belum deket, ya gue sih berharap aja supaya waktu bisa membuat kita deket dan kelas kita makin kompak tiap harinya ..

Yang bikin pusing lagi itu jadwal pelajarannya !! setiap hari hampir semua pelajaran mate, fis, kim, bio adaaaaa .. Bio sih itu kesukaan gue ( Pak Yopie yang ngajar ), selain gurunya enak, memang gue suka pelajaran ini, tertarik ajaa .. Mate, itu juga gue suka, karena menurut gue mate itu membuat gue penasaran pas ngerjainnya, dan pas ketemu jawabannya, itu ada kepuasan tersendiri yang dirasainn .. Kimia lumayan lahh .. Fisika nih yang jadi masalah, gak tau nape yaa, gue nilai fisika segitu-segitu aja ..gak pernah ngelebihin pelajaran IPA lainnya .. tapi gue masih terus mau berusaha biar bisa .. Semangat, Ngel !!!

Dan di tahun ajaran baru ini, gue berusaha biar lebih baik dari sebelum-sebelumnya, lebih rajin, lebih disiplin lagi .. gue pengen dapet nilai-nilai maksimal yang gue bisa untuk semua mapel yang ada .. Amin …

Segini dulu tentang kelas baru dan tahun ajaran baru gue .. GBu ..😀

Leave a Reply

