Love Chen Bo Lin 陳柏霖 \(^_^)/..


Yaaaaaa ,,,

Tuhan tuh  memang baik, di saat lagi galau, Tuhan nyediain obat-obat galau .. haha .. Banyak banget malam nyediainnya, kayak : banyak ulangn, banyak tugas, banyak temen yang dateng ke rumah, banyak kerja kelompok, dannnnn … serial In Time With You ..

Tulisan tentang Chen Bo Lin ini cm sekedar berbagi aja yaa, ini menurut sudut pandang saya sendiri, jadi saya minta maaf dulu sebelumnya jika ada yang keberatan ..😀

Oh My God .. Jujur, ini pertama kali gw tau ada artis yang namanya Chen Bo Lin .. lewat serial In time With You yang dia bintangin bareng Ariel Lin .. Kesan pertama,..adalah lumayan .. Tapi lama-lama …. huahhhh, klepek-klepek juga deh gw .. Apa yaaa, sebenernya gak super keren-keren amat sih, ganteng banget banget juga enggak, tapi .. aduh, pembawaannya ya mungkin yang membuat gw lama-lama nge-fans sama Chen Bo Lin …

Chen Bo Lin, dengan nama aslinya adalah 陳韋志 / Chen Wei Zhi, cowok ini tingginya mencapai 180 cm dengan berat 68 kg . Zodiaknya Virgo, dan B adalah golongan darahnya . Ia juga dikenal dengan nama Wilson Chen .

Nah, karena pembawaannya itu yang lembut, perhatian, pengertian dalam peran yang dimainnya sebagai Li Da Ren, lama-lama dia berubah jadi ganteng bangetttttt di mata gw ..Cowok  kelahiran 27 Agustus 1983 ini sukses membuat seorang gw nginget-nginget dia terus dari bangun pagi sampe tidur malem ( gak segitunya juga sih .. hahah ) ..

Suaranya juga gak kalah bikin klepek-klepek !! Dia nyanyiin salah satu soundtrack di In time With You, judulnya I won’t love you …dan, liriknyaa dalem ( klo gak salah, gw pernah nge-post lirik lagu ini deh hari-hari kemarin ), suaranyaaaaaa … Gak tau kenapa, tapi suaranya itu dalem-dalem gimana gitu, yang jelas .. Gw sukaaaaaa …:D

Kalau diliat dari karier-kariernya sih yaa, Chen Bo Lin kayaknya lebih banyak main film ( maaf kalo salahhh info ) .. Tahun 2011 dia juga main film bareng Ariel Lin, judulnya LoveSick ..

SEgini dulu yaa tentang Chen Bo Lin dan kesukaan gw pada Chen Bo Lin .. haha😀

Sampai ketemuuu lagi, semua .. GBu ..

8 responses to this post.

  1. Posted by Wilda on May 30, 2013 at 4:49 am

    Nyari dvd yg film ny di peranin chen bo lin ssh y, sy sk bgt am film ny yang love sick

    Reply

    • iyaa, bener .. padahal aku jg mau liat film/serial yg ada chen bo lin nya lagi .. Aku juga suka lovesick, cuma lebih suka yg ‘wo ke neng bu hui xi huan ni’ sih hehehe😀

      Reply

  2. hihi.. sama banget.. lagi galaw malah nemu lagunya Chen Bo Lin yang bu hui xi huan ni… daaan makin mewek… #wanita

    Salam kenal! ^_^

    Reply

    • hahhahhahha … sama banget!!!! aku jg ngerasain yang sama! hahaaa dalem hati gw bilang ‘sial’, lagi galau gini, nemunya lagu ituu … liat ‘InTimeWithYou’ny juga kan ?

      Salam kenalll🙂

      Reply

  3. Posted by Dea Indah on March 20, 2014 at 5:09 am

    sist………..samaa bangetttttt…..aku juga sukaaaa banger sama chen bo lin,,dia itu karakter cowo yg di idam2kan hampir semua cewe, (ju2r aku ga suka tipikal cowo bad boy),,mungkin karakter cwo jutek ato bad boy itu kliatan kereenn di drama2 ato film,,tapi kenyataannya,,nyebeliiinn,,,justru tipikal kya lin da ren ini yg bisa bikin cewe melting….aku kirain demam chen bo lin ga banyak dirasain sama orang2….biasanya kan kalo aktor mulai booming,,banyak banget nongol dimana2…trutama serial,,tapi serial dia ga banyak yg terkenal,,,tapi walaupun gitu,,,in time with you – is more than enough for us to falling in love with him (chen bo lin),,,setuju sist?????

    Reply

    • sorry baru balesss, hehe ..setujuu bangettt sis!! Li Da Ren ini bikin melting bangetttt deh, ini You Qing kenapa lama amat baru sadar dia suka Da Renn, greget sndiri pas nonto.. tapi, kayanya di dunia nyata, gak ada y cowok kayak Da Ren *ngarep nemu cowo kayak Da Ren … Chen Bo Lin ini banyak gak sih filmnya? setau aku, gak banyak-banyak amat ya,. dia jg main di ‘MoDengXinRenLei’, tapi aku gak liat drama itu, kamu liat sis??
      Aku salah satu yang suka banget Chen Bo Lin, tapi gak nemu 1 pun di antara temen-temen aku yang suka juga.. Oia, salam kenal sissss🙂

      Reply

Leave a Reply

