Waiting for Chirstmas Day ..


Haiii semua ..😀 Lama tidak berjumpa lewat tulisan yaaaaa, maklum, akhir-akhir ini sibuk banget, sebenernya juga hari ini sibuk, karena besok masih ada UAS ( UAS hari terakhir untuk semester pertama ), tapi karena lagi istirahat dari belajar yang masih belum selesai, gw kepikiran nge-update blog lagi ..😀

Gimana kabarnya ? pasti baik-baik aja kan semua ?? GW juga baik .. UAS nya berjalan cukup lancar, cuma ada 1 cacat banget di Fisika .. Ohh Tuhan, gak kebayang deh itu soalnya gak kayak biasa, susah pake banget !! #curhat .. Tapi ya udahlah ya, seenggaknya gw masih ada yang bisa diisi dan ketemu jawabannya .. Berdoa yang terbaik aja deh untuk hasil UAS-UAS, terlebih Fisika .. Amin ,.🙂
Besok UAS Biologi nihh, doakan ya, teman-teman semuanya .. Thankyou so muchhhh .. :’)

Jadi setelah UAS ini, gw baru nyadar kalo semester 1 kelas 11 ini tuh kerasa cepet banget ya, bentar lagi udah semester 2 ajaaa .. hmmmm, terus tingkatkan prestasi dehhh moto gw ..😀 untuk ema, untuk koko kancil, untuk temen-temen ..🙂

Hmmmmm ..Ngomong2 Udah bulan Desember nih !! Wah wahh .. kalian tau gak sih ? Gw paling suka bulan Desember .. Kenapa ?? KArena di Bulan Desember ada hari Natal .. haha .. Santa Claus, Phon Natal, Hadiah Natal, Gereja, Kelahiran Tuhan Yesus, dan pastinya Salju, semuanya itu gak berhenti memikat gw .. Gw selalu menyukai natal .. di hari Natal juga, aku bisa lebih merefleksikan diri tentang hubunganku dengan Yesus, Sang Penyelamat Sejati .

Desember Desember Desember !!!!!! lWuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gak tau loh kenapa, gw seneng banget ini desemberrrrrrrrr haha😀 It’s December !!! Nungguin natal nihh, ayo Natal ayo Natal ayo Natallllll .. Antusias banget gw menyambut Natal .. dan tentu saja, menyambut Tuhan Yesus di hati, setiap hari, setiap waktu, bahkan setiap detik ..

Oiaa .. tentang si dia, udah gak mau terlalu dipikirin lagi sih, tapi memang ada waktunya terpikir sendiri .. Let it Flow aja lah .. Dan gw pikir, begini juga baik, perasaan gw tenang, fokus ke pelajaran dan urusan lain yang masih banyak selain urusan si dia .. Walaupun sebenernya, masih berharap disini, cuma udah tau gak mungkin sih jadi gimana ? ahaha .. yaudah kan, memang bagusnya sih dibiarin aja .. Take it easy .. Lebih gampang ngomong take it easy sekarang dibanding waktu awal-awal kejadiannya .. Memang waktu itu bisa mengatasi segalanya ..🙂 Mungkin juga dia nya sama orang lain itu lebih baik buat dianya, kenapa enggak ? Wishing him all the best .. Gw sih tinggal nunggu waktu bantuin gw ngilangin sakit, lama mungkin yaa ? tapi kesabaran pasti akan membuahkan hasil .. Move on itu harus ! dalam segala aspek kehidupan harus move on, gak mungkin kita diem di tempat aja gak berbuat apa-apa .. Tapi Move on untuk dia itu butuh waktu, ya sekali lagi itu proses .. Ngomong di mulut mau move on doang sih gampang, kan yang sebenernya ngelakuin move on itu hati kita, bukan mulut .. Tapiii, gw yakin gw bisa ..

Beralih ke topik lain .. Gw bingung ya, ternyata manusia bisa salah juga loh sama perasaannya, dan gw juga punya pengalaman itu .. Sesuatu yang kita pikir kita suka banget, tapi ternyata lama-lama enggak .. Bosen kah namanya ? Kalau menurut gw sih, mungkin bisa dibilang bosen, tapi bukan cuma bosen aja . SElain bosen, mungkin ada dalam diri kita yang menyadaari kalau kita gak bener-bener suka, kita cuma kebawa arus, dan kebawa sama suasana yang gak bisa bikin kita ngeliat ke hati kita apa yang sebenernya kita inginkan . Dan gw sadar, gw pernah salah nyangka perasaan gw .. Kadang-kadang gw mikir,” kok bisa ?? ” .

Topik lain lagiii .. Sebel sama orang itu boleh gak sih ? GAk boleh .. haha .. cuma gimana yaa,, gw agak kurang suka aja sama seseorang, yaa, sebisa mungkin sih berusaha ngilangin, kan sebel sama orang itu juga adalah Dosa, terus juga gw harus liat diri gw dulu gimana, jangan main sebel-sebel aja sama orang .. Cuma untuk kasus yang ini, gw merasa udah kebangetan deh orang itu, gak seperti yang sebenarnya .. Hushh , udah deh ya, jangan ngomongin orang ..

Topik terakhir untuk hari iniiii, Gw seneng banget punya semua temen-temen main gw yang lebih deket kalo dibanding yang lain … Grace, Ine, Belva, Michelle, Fika, Revina .. ( wahh, mereka gak tau nih nama mereka di tulis disini ) hehe .. Waktu waktu yang dilaluin bareng mereka tuhh bener-bener sip banget lah ! seru, gokillll, kayak yang ada di dunia ini cuma senyum, sesaat, bareng-bareng mereka itu bisa ngelupain semua masalah yang ada, dari masalah yang kecil sampe yang gedeee .. haha😀 Bersyukur Tuhan ngasih temen-temen kayak mereka ..Makasih Tuhan😀

Yaaa, kira-kira sekian dehh ya untuk tulisan kali ini .. Hayooo, ada juga gak nih yang lagi nungguin Natal dateng ?? Sama dong kayak gw .. haha😀

Wish you all the best, all .. Good night, GBu🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

