January’s first story ..


Lama tak jumpa dalam tulisan .. hmm, cukup lama udah gak update-update lagi karena yaa, sibuk dan lagi gak ada ide nulis juga sih . haha, tapi kan yang penting sekarang gw balik lagi yaaaa .. Gimana kabar kalian semua ? pasti baik kan ya .. Gw juga baik ..😀

Hmm .. Laporan hasil nilai semester 1 kemarin, cukup memuaskan sih .. Juara 4 paralel .. Bersyukur sama Tuhan yang udah selalu berkatin gw dalam belajar dan hal-hal lain .. Semester 2 ini,harus lebih baik lagi, gw berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan nilai yang udah gw dapetin, dan gw percaya gw pasti bisa dalam Tuhan, karena Tuhan itu baik, selalu menyertai kita semua apapun dan kapanpun ..Amin .

Di tahun 2013 ini, banyak hal yang mw gw perbaiki biar lebih  baik dari tahun kemarin .. Seperti : lebih rajin lagi belajar, lebih sering merapihkan kamer yang di tahun 2012 kemarin hampir setiap minggu kayak kapal pecah, semua kertas berserakan entah dimana aja haha .. tapi semangat, tahun 2013 harus lebih rapihhhhh, harus lebih baik lagi dari tahun kemarin, lebih nurut ke emak, lebih sering bantu-bantu pekerjaan rumah, yaa .. intinya sih berusaha jadi orang dan anak yang lebih baik lagi aja ..

Kejadian-kejadian di tahun 2012 yang indah-indah pasti akan gw inget terus, dan suatu saat nanti mungkin 10 tahun lagi gw bisa nginget-nginget itu sambil senyum-senyum sendiri #gila donggg ? gak lah ya .. haha dan ! untuk kejadian-kejadian di tahun 2012 yang gak indah, hehe, ya sudahlah .. biarkan berlalu, toh walaupun ada kejadian yang tidak menyenangkan tapi sekarang gw masih bisa tersenyum melewati hari-hari, dan .. dan yang paling penting dari kejadian tidak menyenangkan di tahun kemarin apapun kejadiannya, gw mempelajari sesuatu hal berharga, yaitu memaafkan .

Gw belum ngerasain arti memaafkan yang sempurna, yang seutuhnya, tapi setidaknya gw belajar sedikit-sedikit memahami rasanya memaafkan, dan itu melegakan . Belajar dan belajar lagi, kembali lagi semua itu butuh proses kan ? dan gw yakin gw bakal ngalamin proses panjang untuk tau rasanya memaafkan seutuhnya, dan gw yakin gw bisa .. lagi-lagi, bersama dan dalam Tuhan gw bisa ..

Yang berlalu biarkanlah berlalu .. Yang penting sekarang adalah, menatap dan menjalani hari depan dengan semangat bersama Tuhan, sebisa mungkin memberi yang terbaik dengan tulus, sebisa mungkin melakukan usaha yang terbaik dalam segala hal bersama Tuhan .. Amin, kita semua bisa ..

Selamat tinggal 2012 !! Trimakasih untuk semuanya yang telah diberikan, pelajaran berharga, kenangan manis, cara bangkit setelah terjatuh, kesabaran, pelajaran memaafkan, dan kasihnya .. SELAMAT DATANG 2013 !!!!

Leave a Reply

