Hello September !!


Haiii kawan .. udah lama gak nulis di blog ini ya,😦, soalnya akhir-akhir ini jadwalnya padet banget nihh ..
Di kelas 12, itu artinya gw bentar lagi mw UN, yang juga artinya, gw harus belajar lebih giat lagi untuk menggapai cita-cita yang gw impiin..

Gak muluk-muluk deh, target untuk satu taun ke depan adalah, lulus SMA dengan nilai sesuai yang diharapkan. Doakan yaaaa, biar gw bisa maksimal dalam belajar.

Sekarang-sekarang ini sih, masih belum nemu kendala yang berarti ya buat belajar atau ngerjain tugas-tugas dari guru di sekolah, tapi bukan berarti hambatan itu gak ada. Cuma, gw selalu percaya, kalo Tuhan pasti memberkati dan menyertai gw sepanjang perjalanan. Dan lagi, ada ema gw juga yang selalu merhatiin dan selalu ngasih kasih sayang buat gw ..Hambatan yang paling sering muncul itu adalah ‘males’.. hm, harus ditendang jauh-jauh nih si ‘males’. Biasanya kalo gw lagi males, gw tidur.. Kenapa? abisnya, biasanya setelah tidur, gw jadi semangat lagi, otak gw juga jadi fresh lagi, dan ujung-ujung gw jadi niat belajar lagi. Kalo ‘males’ gak bisa diilangin, wahhh, berabe tuhh .. Kita gak mau kan ‘males’ jadi penghalang kita buat sukses? Ayoooo, kita sama-sama buang ‘males’.

Untuk temen-temen yang mau UN juga, yukkk, kita sama-sama berdoa dan belajar untuk kebaikan dan harapan kita masing-masing.. Semoga setelah 3 tahun menempuh pendidikan di SMA, kita bisa dapet hasil yang memuaskan, yang juga bisa membanggakan orang tua, atau siapapun yang sayang sama kita dan kita sayangi.

Kadang, orang-orang di sekitar kita cuma ngeliat hasil yang kita peroleh, dan nge-judge dari sana, mereka kadang lupa ngeliat perjuangan kita untuk dapetin hasil itu ..~

Good Luck, friendssss!! Kita ketemu lagi di artikel selanjutnya yaaaa .. GBu

Leave a Reply

