Harry Potter..


share yukkkk ..

Gw salah satu penggemar berat Harry Potter nihh, baik novelnya maupun filmnya, tapi kalo ditanya lebih suka mana antara dua itu, gw lebih milih novelnya .. kenapa ? Soalnya, klo novelnya kan original dari penulisnya sendiri, JK Rowling,.. sedangkan film itu adaptasi novelnya, udah ada yang dirubah-rubah dari novelnya . Tapi gw gak bilang filmnya jelek, filmnya okeee kok, keren banget malahhhhhh ..

JK Rowling itu penulis yang hebatt pake bangett menurut gw pribadi ya .. imajinasi yang dia punya itu hebat, fantastik, amazing lahh pokoknya, dan dia salah satu sumber inspirasi gw buat nulis ( btw, gw hobi nulis cerita, cuma gw terlalu malu buat publish aja, haha, tapi janjiii, bakal berusaha deh buat berani nunjukin karya gw )

Balik lagii ke novel Harry Potter ..keren bangett, sampe gak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Tiap karakternya beda-beda, dan nunjukin beberapa sisi, maksud gw, dalam satu karakter itu gak cuma baik semua isinya tapi adajuga sisi jahatnya .. Nah, natural banget, namanya juga manusia, pasti ada baik dan jahatnya kan .. Nothing is perfect🙂

Persahabatan trio emas, Harry Ron Hermione juga menyentuh banget .. Banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari sana tentang persahabatan, sahabat itu setia, gak cuma ada waktu seneng doang, dan selalu ada apapun situasinya, juga menerima apa adanya .

Dari buku 1 sampe 7 itu semua digarap bagus banget, apik banget, dapet banget feelnya, dan clue-clue untuk mendekati akhir itu ditulis alus banget, sampe gw terkesima ngeliat di balik itu smua .. Kayak pengorbanan Snape aja,..

Nahh, ngomong-ngomong tentang Snape, ntar gw mau buat artikel khusus untuk itu,.. tunggu yaaa, teman-teman ..

GBu all ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: