Harry Potter and Ginny Weasley ..


Penggemar Harry Potter pasti udah tau nih siapa Ginny Weasley ..baha-bahas tentang pasangan yang satu ini yukkkkkk😀

Seperti yang kita tau, Ginerva ‘Ginny’ Weasley itu adalah anak perempuan satu-satunya sekaligus anak bungsu di keluarga Weasley,Ginny adalah adik Ron, sahabat sejati Harry .

Pertama kali Ginny ketemu Harry, dia seneng banget, sampe jingkrak-jingkrak, dan kebetulan ternyata, Harry seangkatan sama kakaknya, Ron, dan jadi sahabat dekat di taun-taun berikutnya.

Ginny suka sama Harry, dan di taun kedua Harry ( berarti Ginny di taun pertamanya, soalnya Ginny lebih muda satu taun dari Harry ), Ginny curhat tentang perasaannya ke Harry di buku harian yang ternyata salah satu Horcrux Voldemort yang akhirny merasuki Ginny. Di akhir taun kedua, Harry menyelamatkan nyawa Ginny di kamar rahasia.. Gak usah panjang lebar di taun kedua deh ya, kalian pasti udah pada tau cerita lengkapnyaaa kan? bagi yang belum tau, penjelasan singkaat d atas bisa membantu kok..

di Taun ketiga dan keempat, Ginny selalu bungkam kalau ketemu Harry, terlalu maluu untuk ngobrol sama Harry, yaa .. jadinya Harry juga cuek aja sama Ginny, malah Harry kepincut sama cewek cantik 1 angkatan di atasnya, yaitu Cho Chang.

Hermione, sahabat Harry yang lain, tau tentang perasaan Ginny itu, dan menasihati Ginny agar mulai berani biara di depan Harry, kalau tidak, bagaimana Harry bisa memperhaatikan dan tertarik sama Ginny, begitu kata Hermione. Berkat saran Hermione itu, Ginny mulai berani ngomong deh kalo ada Harry, gak cuma malu-malu, diem aja, atau kabur tiap ada Harry.

Sayangny di taun kelima, Harry malah pacaran sama Cho, dan Ginny pacaran sama Michael Corner. Ketika Harry putus sama Cho (karena pengkhianatan sahabat Cho yang membocorkan eksistensi dari LD sama Umbridge dan juga kecemburuan Cho terhadap kedekatan Harry dan Hermione ), Ginny juga putus sama Michael Corner. Bedanya, abis putus Harry jomblo, dan Ginny malah ganti pacaran sama Dean Thomas ( salah satu teman sekamar Harry ).

Nah,,, taun yang bersejarah dan paling penting bagi hubungan Harry dan Ginny itu di taun keenam ..
Dimana liburan sebelum masuk sekolah, Harry banyak menghabiskan waktu bersama Ginny di The Burrow, menurut gw, lewat waktu yang banyak dihabiskan bersama inilah, Harry mengenal Ginny lebih jauh, dan di taun ini Harry mulai cemburu kalau Ginny ada janji ketemu Dean .. hehe ..

Ketika Ginny udah putus sama Dean ( karena suatu insiden kecil :D), Harry udh mau mulai ngelakuin pendekatan sebenarnya, tapi kehalang sama suara hati dia yang bilang kalau semua perasaan nya ke Ginny itu cuma karena Ginny adik Ron, adik sahabatnya .. Harry gakmau kalau persahabatannya sama Ron ancur gara-gara dia deketin adiknya ..

Cuma apa mau dikata sih kalau udh suka … Harry mencium Ginny ketika Tim Gryffindor kembali memenangkan piala Quidditch tahunan .. Ending yang bahagia yaaa, mengingat Ron ternyata setuju-setuju aja Harry pacaran sama Ginny.

Menurut gw, sebenernya Harry sama Ginny itu udah melewati banyak waktu indah sama-sama di Hogwarts, dan bisa punya lebih banyak lagi kenangan indah, tapi Harry gak bisa ngelanjutin hubungannya setelah DUmbledore meninggal, karena Harry takut Kau-Tahu-Siapa bakal ngegunain keselamatan Ginny untuk mendapatkan Harry, Harry gak mau Ginny terluka,..

Ginny bilang dia gak peduli tentang itu .. tapi Harry bilang dia yang peduli .. so sweeeeeetttttt

Trus Ginny bilang, selama ini sebenernya dia gak pernah bener-bener menyerah sama Harry … TT .. dan Harry bilang, kalau dia cuma nyesel gak ngajak Ginny pacaran lebih awal ..

Wahh wahhh ..so sweet kan mereka ..
Ginny setia sama Harry dari kecil, untungnya cintanya gak terus-terusan bertepuk sebelah tangan ..

Dan berkat kegigihan Ginny itu, akhirnya setelah Harry berhasil mengalahkan Kau-tau-siapa, Harry menikahi Ginny, dan mereka punya 3 orang anak🙂 happy ending ..

Yukkk, diulas ..
Ya, simple sih sebenernya, emang Ginny itu cinta sejatinya Harry. Dia gak seperti Cho yang cemburu sama kedekatan Harry-Hermione, jelasss, karena Ginny tau, Harry butuh Hermione, Hermione juga butuh Harry, karena mereka sahabat sejati, malah gak cuma sahabat, Harry-Hermione itu udah kayak kakak adik, yang hubungannya lebih kental dari hubungan darah, jadi untuk apa dijadiin bahan cemburu ?
Pertamanya gw juga lebih suka kalo Harry berakhir sama cho, tpi setelah lamakelamaan lebih memahami karakter Ginny, gw setuju sama Ron hahahha .. Ron bilang, Harry mungkin butuh cewek yang lebih periang daripada Cho .. :p

Sekian dulu yaaaa tentang Harry dan Ginny .. mungkin lain kali ada part 2 nya kali ya, mungkinn ..🙂

GBu all

2 responses to this post.

  1. Posted by puriyora on March 26, 2014 at 2:57 pm

    q ngakak baca blog u,q setuju kl harry to pantesnya ama ginny

    Reply

    • ihh, kenapa ngakak ? hehe .. iyaa.. tapi beberapa bulan lalu JK Rowling bilang, klo Harry should end up with Hermione, kaget juga sihhh :p

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: