Robert Pattinson ( Profile )..


Yukk ditengok biodata singkatnya Robert Pattinson dulu yaa, maaf banget kalo gak lengkap 🙂

Nama Lengkap : Robert Douglas Thomas Pattinson
Tanggal Lahir : 13 Mei 1986
Tempat Lahir : London, Inggris
Pekerjaan : Aktor, Model, Musisi, Produser Film
Saudara : Lizzi Pattinson

Robert Pattinson, salah satu aktor Hollywood yang gw suka nihh ..Pertama kali liat penampilan aktingnya itu dia Film ‘Harry Potter and the Goblet of Fire’ (2005), disitu dia berperan sebagai Cedric Diggory ( sekedar info : Cedric Diggory masuk ke asrama Hufflepuff, tunggu ulasan tentang Cedric Diggory dari gw ya teman-temannn )

Setelah itu baru dehhh Robert melejit lewat peran Edward Cullen dalam Twilight sagaaaa, sebagai vampire cool :p

Salah satu penampilan yang gak kalah menarik dari Robert itu menurut gw sih pas dia main di film Remember Me ( 2010). Film yang bagus menurut gw, dan worth-watching, bisa dicobaaa tuhh bagi yang lagi nyari film 🙂

Robert pun pernah dinobatkan sebagai salah satu ‘Sexiest Men Alive’ di taun 2008 dan 2009 oleh People Magazine..

Selain nge-top karena aktingnya yang gak perlu diraguin lagi, Robert juga terkenal lewat hubungannya dengan Kristen Stewart. Belakangan dketahui Kristen selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders di belakang Robert, sehingga mereka putus ..
Nah, berita-berita yang beredar sekarang sih katanya Robert balikan lagi sama Kristen .. Gaktau deh bener ato hoax doang.. Yang jelas, semua pecinta Robert pasti mau Robert dapet yang terbaik kannn, kita doain aja yaa ..

Sekian dulu ya profile Robert Pattinson ..Nti semoga gw bisa update lagi tentang Robert .. 🙂 Terus visit blog gw yaaaa ..Thankyou
GBu all .. 🙂

Leave a comment