Happy Birthday to me..


Haiii ,, today is my eighteen birthday !!! Happy Birthday to meeeee ..hahaaa

Hari ini seneng banget, dan hari ini hari terakhir gw santai- santai untuk bulan ini, karena hari senin gw udah mulai Ujian Sekolah, dan gw gak mau gagal. Cuma satu Ujian Sekolah bisa ngancurin nilai-nilai yang selama ini gw susah payah dapetin dan bisa dibilang lumayan baik, dan gw gak mau sampe Ujian Sekolah gw gagal. Doain yaaaaa, all .. Semoga semuanya sukses dan lancar-lancar aja. Pastinya, selain gw berusaha dan belajar, gw juga mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah yang gw ambilll .. Semoga Tuhan memberkati .. Amin .

Hmm, cerita ulang taun dkit yaa,
Hari ini seneng banget, gw jalan-jalan sama ema, belanja sih sebenernya di salah satu supermarkeet deket rumah gw, belanja barang-barang kebutuhan rumah yang stocknya udah mulai menipis, terus bayar listrik telepon gas, terus ke mall cari makan .. Seneng banget lahhhh intinya gw seneng banget hahaha …

Dan yang buat tambah seneng.. Temen-temen gw, pada ngasih surprise ke gw. Mereka dateng ke rumah gw bawa bolu, dan gw kaget setengah matii .. Mereka yang spesial-spesial itu adalahhhhh : Grace, Ine, Micehhh, Belva, Fika, Trivina, Dios, sama Rio !!! Walaupun sederhana, itu rasanya bahagia plus-plus dehh ..

Di umur gw yang ke 18 ini, gw berharap gw bisa jadi orang yang makin baik, dewasa, lebih tulus lagi, lebih semangat belajar, lebih nurut orang tuaa, lebih gak pelittt, lebih deket sama Tuhan, lebih sayang ema dan temen-temen …. Harapan ulang taun gw monoton yaa, hahah, tapi gapapa, yang penting perwujudannya ,..

Makasihhh ya temen-temen semua yang udah ngucapinnnn .. love you alll❤

Leave a Reply

