Unforgettable High School Life =D ..


Banyak orang bilang, kalo masa SMA itu masa paling indah, dan gue, baru menyelesaikan masa itu ..

Pisah sama temen-temen yang udah sama-sama sedih dan seneng selama SMA itu rasanya pasti sedihh banget, tapi life must goes on, yang penting sebisa mungkin untuk keep in touch satu sama lain .

Dunia SMA bagi gue itu mengensankan banget, banyak pelajaran yang bisa gue ambil dan membuat gue bertumbuh menjadi lebih dewasa lagi, dan ini adalah dunia SMA yang gak bisa gue lupain seumur hidupp,

Mulai dari gw ikut MOS ( Masa Orientasi Siswa ) selama 3 hari untuk mengawali masa SMA. MOSnya itu bener-bener hebohh deh, dan kebetulan gue ketemunya sama kakak-kakak kelas yang super galakkk, haha, gila gue masih inget banget, gue senyum dikit aja nih dimarahin ..Dan, di MOS itu, ada jus campur-campur gatau campuran apa yang keliatannya bener-bener gak enak, dan untungnyaaaa gue gak pernah dihukum sampe minum jus campur-campur itu! dan kata temen-temen gueeee, itu jus gak enak bangetttt nget ngett!! *ngakak* .. Ya, tapi overall, itu MOS gokil banget, seru-seruan ajaa dehh .. SEtelah itu ada juga kegiatan Makrab atau dikenal juga Malam Keakraban! Itu juga seru sihh, haha, ada jerit malem nya, ediann gue paling takut deh yang namanya jerit malem, tapi apa daya, gak bisa nolak, haha

Kelas 10 gue masuk 10-4, ya seru juga sih masuk kelas itu, masih alim-alim pas semester 1 sihh, semester 2 nya sudahhh keluar sifat aslin-aslinya, gatau malu, gokil dkk! wkwk

Kelas 11 gue masuk jurusan IPA, 11 IPA 1 tepatnya. Ini kelas paling gak bisa dilupain sama gue, paling nyaman di SMA, ribut gak ketolongan bareng-bareng. Di kelas 11 ini ada tugas drama!

waw!nti cerita lebih lengkapnya gue share di artikel lain ya, jangan disini ntar kepanjangan hahahaa .. Di kelas 11 juga ada ret-ret, cerita lengkapnya juga nyusul ya..
Oyia wali kelas gue namanya Pak Yopie, guru biologi yang ngertiin banget anak-anak kelasnya haha .. Dan di kelas 11 ini gue sempet galau, biasalahhh cerita cinta SMA!

Kelas 12 itu kelas paling berat, karena mw UN. gw masuk kelas 12 IPA 1, wali kelasnya pa yopi lagi, temen-temen di kelas ini juga pada seru-seru, tapi gak seribut waktu kelas 11 sih kalo menurut gue..di kelas 12 ada perjalanan ke UMN ( Universitas Multimedia Nusantara), ada ekspo, ada pembinaan super capek sampe sore dan pelajarannya cuma 6 pelajaran yang di UN kan, sampe gue enek!
Sehabis mengikuti UN dan diumumkan kalo kita semua lulus ada kegiatan Prom Night!

Prom Night yang bakal gue inget terus! haha, seru banget, seneng banget, sekaligus terharu karena ini mungkin moment yang menjadi puncak acara untuk mengakhiri SMA ..

Nahhh itu sekilas tentang perjalanan gue di SMA, mudah-mudahan nanti gue bisa ulas lebih lengkap lagi,.

Gw merasa beruntung banget bisa ada di angkatan ini, belajar bersama, mencari jati diri bersama, dan bisa ada untuk satu sama lain. Ini bakal jadi pengalaman dan pelajaran berharga buat gue .. Pesen gue, semoga kita semua bisa keep contact, jangan pernah lupa kalo kita pernah melalui masa terindah di hidup kita ini sama-sama😀 jangan pernah lupa kalo kita pernah ada untuk satu sama lain, dan jangan pernah lupa kalo kita itu berharga untuk satu sama lain .. hehe😀

PS : makasih buat temen-temen semuanya, special for: Grace, Ine, Fika, Michelle, Belva, Trivina!!! makasih guru-guru yang udah sabar banget ngadepin kita-kita yang nakal dan udah ngajarin kita bnayak hal gak cuma pelajaran aja, makasihh ya Pak Yopi, Pak Haris, Pak Ongko, Pak Digdo, Pak Dino, Pak Dion, Bu Ratna, Pak Nug, Bu Nevi, Bu Rosa, Pak Pras, Pak Thomas, dan masih banyak lagiii ,..

GBu all, trus visit blog gue ya!! Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: