He is the Only One ..


Gue gatau apa ini bisa dibilang cinta,
yang gue tau, gue gabisa kehilangan dia. Sempet beberapa kali gue mikir, gimana gue jalanin hidup gue kalo dia gak ada, dan gue sampai sekarang ga pernah dapet jawaban yang bisa bkin gue bertahan seandainya dia ga ada.Dan yang ada malah setiap gue mikirin pertanyaa itu, hati gue sakit banget.

Gue ga bisa hidup tanpa dia.
Ketika awalnya kita baru pacaran, gue selalu bilang ke diri gue sendiri, kalo gue gak boleh terlalu pake hati, nanti sakit. Tapi itu smua cuma teori. SEtiap saat gue bareng dia, gue selalu sepenuh hati, sepenuh hati sepenuh hati sampe dalem banget, dan sekarang gue udah terlalu pake hati, sampai akhirnya, gue rela pake sepenuh hati gue untuk sayang sama dia, walaupun gue tau, ada risiko gue bakal sakit hati nantinya. tapi, cinta kan gak menuntut balas. Mencintai orang itu sama dengan mencurahkan segala dari diri kita untuk orang itu tanpa mengharap imbalan apapun, dan juga tanpa mengindahkan risiko apapun, iya kan?

Rasanya, dia udah jadi bagian di hidup gue. Dia selalu lewat di pikiran gue dan tinggal di hati gue. Kekurangan dia, kelebihan dia, itu semuanya yang terbaik baik gue, dan gue sayang semua yang ada di dalam dri dia.

Dia itu orang yang keliatan kuat dari luar, tapi entah kenapa gue liat ada sisi yang kosong di hati dia, sisi kosong itu bisa jadi sisi dia yang paling rapuh, yang gak pernah ditunjukin ke orang-orang. Gue tau dia sadar ada sisi rapuh itu dalam dirinya, tapi dia terlalu gengsi untuk ngakuin.
Gue ada, bukan untuk sekedar ada untuk dia dan membantu dia, tapi juga untuk jalan bareng dia, di jalan hidup yang selamanya gak bakal pernah bisa diprediksi, dan gue mau, sangat mau untuk nemenin dia di sepanjang jalan, dan ga akan ngelepasin tangan gue. Karena gue janji ke diri gue sendiri, gue ga akan pernah ninggalin dia, dan gue ga bakal jadi orang yang membuat dia jadi lebih rapuh lagi.
Gue akan bertahan, entah ke depannya se sulit, se sakit, se terjal jalan apapun yang akan dilalui, gue akan bertahan. Dan tulisan ini akan jadi pengingat gue, kalau gue akan bertahan, kalau gue bukan orang yang ngelanggar janji gue sendiri

Gue cinta dia
untuk masa yang sulit dan mudah, untuk masa suka dan duka, untuk masa indah dan kelam, gue akan bertahan. Bukan untuk gue, bukan untuk dia, tapi untuk kita. Karena gue, pengen kita😉

Leave a Reply

