19th Birthday – With Bestfriends ..


Jadii, 8 Maret kemarin, gue ber ulang taun yang ke 19 .. Seneng banget, taun ini rasanya bahagia bangetttt deh..
Kali ini, gue pengen nge share kebahagiaan gue di hari ulang taun gue kemarinn! Biar seluruh dunia tau, kalo di dunia ini, masih ada hal-hal yang indah ..

Stella, Cindy, Jeanne, yang tergabung bareng gue di sebuah geng ( cieilehhh punya geng ), yang bernama Perkaza : Persatuan Kaki Meza, itu ngerjain gue subuh-subuh jam 2 !

Gue udah tidur, terus pintu kamer kos gue di gedor . Kagett mampus dah gue! Pas gue buka pintu, gada orang, yang ada malah kertas ada tulisannya begini “Ikutin panah ini kalo gak kamu gak selamat” ..Deuhh, udah gue orangnya penakut, gelap-gelap disuruh ngikutin panah. haha Udah gitu akhirnya gue sampe deh ke base camp merekaaaaa yang udah sibuk nyalain lilin, terus karena katanya mereka udah ngetok berapa kali ke kamer gue tapi gue tidur terus, lilinnya sampe ditiup dulu, baru dinyalain lagi wkwkkw

Seneng banget deh, abis acara bagi-bagi kue dari mereka, terus buka kado, nyanyi, dkk, kita akhirnya tidur di kamer jen, sebelum tidur foto-foto dulu deh pake tongsis dengan muka bangun tidur yang gak bangettt!! ber4, sempit-sempit, sampe pas bangun, badan sakit-sakit semuaaaanya haha

Overall, seneng banget sihhh..
Terus, gak lupa juga sahabat-sahabat gue di SMA, ternyata inget ulangtaun gue terus ngucapinnnnn
Buat Grace, Ine, Belva, Fika makaseeeeh ya udah ngucapinnnnnn tengah malem gituuu, pasti kalian ngantuk haha

Sekian dulu dehhh y cerita surprise ulangtaun gue yang ke 19 bersama temen2! tunggu cerita ulangtaun bareng cowo gue ya! haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: