19th Birthday – With Mr. Right ..


Selamattt ulang tahunnn! Gue baru tau sih, ternyata 8 Maret itu International Women Day .. hahaa
Okee,ke inti cerita yukkk!

Setelah tadi gue cerita tentang ngerayain ulang taun bareng sahabat-sahabat gue yang gila mampus, sekarang gue mau cerita ngerayain ulangtaun bareng ko michael, cowo gue.

Dia gak ngasih kejutan jam 12 malem sih wkwk, berhubung tempat kos gue itu khusus cewek semua, jadi dia gak bakal bisa masuk juga ..
Jadi, pagi-pagi nih, kita emang udah janjian jam 10 kann ..
Akhirnya dia ngejemput gue jam 10!
Jrengg, kita ke kos dia. Kos gue sama kos dia tuh jalan kaki gak nyampe 5 menit, apalagi naik motor wkwkwk
Pas dia markir motornya, gue masuk kamernya dia duluan, eh ternyata udah ada cake plus lilinnya yang nyala. Kagetttt lah gue! Aduhh, udah gabisa ngomong apa-apa lagi sih ..

Trus, cowo gue emang paling bisa deh. Dia ngasih gue kado, terus pas gue buka, isinya buku bekas dongggg . Dan ternyata itu bukan kado sebenernya, wkkw, kado sebenernya jam tangan, yang dia kasih setelah gue ngedapetin kado yang isinya buku bekas!

Suka bangettttttt euy sama jam tangannya❤ ..
Tapi lebih suka lagiiii sama moment kita berdua, ngerayain ulangtaun bareng,
lebihhhh suka lagiiiiii dia yang udah susah-susah, repot-repot, bikin surprise, nyari hadiah, dan lain-lainnn..

Makasih, koko!!! Loveyoufull!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: