His 22nd Birthday Party ..


Helloo, long time no see🙂

Hari Sabtu, 11 April kemarin, ko Michael ulang tahun yang ke 22. Mmmmm, dan gue masak wkwkkw
Untuk pertama kalinya nihhh dalam seumur hidup gue, gue masak. Sebelumnya paling cuma bantu-bantu emak ajaa nyiapin bumbu-bumbu masak nyaa,
dan hasilnya, mie yang gue masak kering banget sampe susah di telen .. yaampun, sedihhh sih😦
Tapi yasyudah mau diapain lagi ya, haha jadi gue sih mau belajar masak dengan giat. Semangat, ngel! wkkw gue mau bisa masak deh pokoknya. Amin Amin ..

Happy Birthday, ko Mike

Smoga panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki ..
Smoga semua cita2ya bisa tercapai,
Smoga bisa jadi orang yang lebih baik lagiii dari sebelum-sebelumnya. Yang pasti sih, semoga lebih sabar, lebih dewasa, lebih raaaaajin wkwkwkk ..
Smoga juga makin sayang papmam, adik-adiknya,
Smoga makin sayang aku jugaaaaaaaaa ya ..

Duh, gue kurang bisa bikin wish-wish wkwk, jdi agak mainstreammm …

Oke deh, ini ulang tahun ke 22 dia, ulang taun yang pertama kali dirayain bareng gue .. Dan, gue seneng banget bisa ngejalanin semua ini bareng dia, bersyukur banget punya dia dalam kehidupan gue🙂

Sekali lagi, Happy Birthday, ko Michael !! I Love you so much..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: