I Love you..


3 kata yang selalu sulit untuk diungkapkan hanya lewat kata-kata.
Beruntung gue kenal cowok yang jarang banget ngungkapin 3 kata itu lewat kata-kata, tapi lewat tindakannya🙂 Tindakan sederhana aja, gak ribet, gak yang waw gimana-gimana, tapi tindakan sederhana itu bikin hati gue serasa penuh dengan kehangatan #cieileh wkkwkkwkw
Contoh dari tindakan sederhananya tuh meluk ..

Cinta bukan reaksi kimia yang bisa dijelasin,

Cinta itu gak punya penjelasan, jadi ketika gue ngerasa dicintai tanpa kata-kata i love you yang terucap pun gak punya penjelasan .

Yang mau gue share itu sebenernya tentang betapa berharganya perasaan yang dirasain pas kita ngerasa dicintai sama orang yang kita cintai . Se simple itu, tapi justru sulit banget didapet. Nah, gue merasa jadi salah satu cewek paling beruntung di dunia, karena gue punya dia yang ngasih gue perasaan berharga itu🙂

Leave a Reply

