Hi, World ..


Hi, World !!
Kabar baik ? hehe
Gue sehat, tapi lagi mumet banget gara-gara ini minggu ujian akhir semester.. bahan uas setiap matkulnya waw, kalo kata syahrini mah “sesuatu” .. Ga bisa nyalahin bahan uas sama dosennya gak kira-kira ngasih bahan sih, soalnya gue juga salah gak nyicil dari sebelum2nya..

Nah, karena udah nyinggung soal UAS, haha, kayaknya gue belum pernah cerita gue kuliah apa kan, guys ?
Jadi ..
Biar kita bisa lebih mengenal lagii, gue mau cerita dikit tentang kuliah gue..
Jadi gue kuliah di Unpar, fakultas ekonomi prodi akuntansi🙂
Hayoo, tunjuk jariii yang prodi akuntansi jugaa .. hahah
gue waktu SMA jurusannya IPA, tapi kuliahnya nyasar di akun. Gak nyasar sih, emang pilihan gue sendiri mau di akun … Soalnya, gue gamau ketemu lagi sama hal-hal yang berbau fisika dan kimia ( gue mah seneng biologi ), terus gue ga nemuin jurusan lain selain akuntansi, ada sih, sebenernya gue sempet mau masuk sastra, tapi ijin dari mama gak keluar hahahahaa .. yaudahlah ya, kan katanya kalo nurut orang tua bakal jadi sukses hidupnya. Aminnnn🙂

Yaudah deh segitu dulu,. See you later! keep visiting my blog yaaa! Share experiences etc hihi .. thankyouuuu very much ..

Leave a Reply

