Hello …


Hello, all, udah lebih dari 3 bulan nih gak nge post lagiiii :p Dari mei ke juni itu ga bisa nge post karena gada inet, dari juni sampe detik ini belum nge post dengan alasan sibuk haha :p
How’s life?
Gue sibuk banget banget bangett.. Apalagi ini kurang dari 2 minggu lagi UTS, makin sibuk lah gue, minggu-minggu ini nih minggu-minggu dimana dosen-dosen pada berebut ngasih tugas plus kuis .. Dan tugas gue, menumpuk smpe kek gunung haha #lebaiii

Berhubung besok libur, gue bersyukur bangetttttt, ini hari libur bener-bener pas banget ngasih gue waktu buat beresin smua tugas-tugas gue iniiii .. gue gatau gimana jadinya kalo sampe besok gak libur, tugasnya makin terbengkalai, apalagi hari kamis tuh gue 4 kelas, capeknyaa🙂
Loh kok jadi curhat tentang kuliah gue ? hihi …

Ya, post kali ini sih tujuanny untuk nyapa kaliannn smua para bloggersss yang entah suka ataupun ga sengaja mampir kesini, long time no see ..
Terus visit blog gue yaa, gue bakal share pengalaman-pengalaman menarikk yang terjadi dii keseharian gue🙂 stay contact, all🙂

Leave a Reply

