Hello Hello!!


Hai semuaaa, sori banget gue dah lama banget gak nge post di blog ini, sangat sibuk (?) sangat sibuk atau sok sibuk nihh haaha🙂 sori yaa, but hari ini gue muncul lagi nih, dan siap menyapa hari-hari kaliann lagi🙂 #siapajugayangmauguesapa ..

curcol dikit, kemarin abis infeksi pencernaan😦 sampe harus ke rumah sakit, untungnya sih gak sampe harus ra

wat inap, cm disuntik aja🙂 percaya gak percaya, itu pertama kalinya gue disuntik seumur hidup gue ( suntik waktu balita ga diitung ya ), dan gue takut banget.. untungnyaaaaa gak sakit .. yeayyy! dan sekarang gue udah berangsur-angsur sembuh. walaupun nafsu makan gue belum kembali sepenuhnya ( nafsu makan gue itu sebelum sakit kali ini kek pekerja-pekerja bangunan hahaha banyak beud dah sepiring )

Oke, next, tunggu2 postingan guee ya guys, thankyou dan please keep visiting my blog ~

Leave a Reply

