One Day (Thai-Film Review ) ..


spoiler alert

Yowww, kali ini One Day ( Thai Movie ) jadi bahasan di post gue kali ini .. Dibintangi Ter Chantavit Dhanasevi sebagai Denchai, dan Mew NitthaJirayungyurn sebagai Nui, film romantis ini berhasil membius penontonnya ..

Denchai, adalah karyawan bagian IT yang diam-diam jatuh cinta pada Nui, satu-satunya orang yang aware akan keberadaan dirinya. Namun, cinta nya bertepuk sebelah tangan, sebab Nui menjalin kasih dengan manajer perusahaan tersebut. Tak memiliki kepercayaan diri untuk menarik hati Nui, Denchai hanya bisa memperhatikan dan melindungi Nui dari jauh.
Keadaan pun mulai berubah ketika seluruh anggota perusahaan tempat Denchai dan Nui bekerja mengadakan rekreasi bersama ke Jepang.

Di suatu tempat rekreasi, Denchai membunyikan lonceng yang katanya dapat mengabulkan 1 permintaan, dan permintaan Denchai adalah “satu hari dengan Nui” .
Di Jepang juga, Denchai baru mengetahui kalau pacar Nui adalah pria yang sudah memiliki istri dan anak, dan Nui tau jelas akan hal itu.
Ketika Nui merasa putus asa menyadari kenyataan bahwa dirinya akan selalu menjadi nomor 2 di mata pacarnya, Nui pun berniat membunuh dirinya sendiri.
Namun takdir berkata lain, alih-alih meninggal dalam percobaan bunuh dirinya, Nui malah kehilangan ingatannya, dan uniknya, hanya 1 hari !!

Denchai yang selalu menjaga Nui setelah percobaan bunuh diri itu akhirnya memutuskan untuk menyamar sebagai pacar Nui .. Waduhh, kira-kira bagaimana lanjutan ceritanya ya ? Apa yang terjadi setelah Nui mendapatkan kembali ingatannya ? Akankah Denchai dan Nui akan bersatu pada akhirnya ? Langsung aja guys, tonton filmny! worthy kok🙂 + kita juga dibawa melihat pemandangan Jepang yang sippp banget!


Okee, for me, film ini bagus, indah, unsur komednya dapet, unsur mellownya dapet, plus ending yang nyesek bangetttt, beberapa adegannya sukses membuat gue mneteskan air mata, tpi gak sampe yang banjir banget.
Kualitas akting Chantavit gak perlu diraguin ( im his fans since ATM error ), tapi untuk appearance, dia lebih ganteng waktu main ATM error hahah .. Akting Mew sebagai peran wanita utamanya disini juga bagus,natural ditambah lagi dia cantik.
But, gue ngerasa film ini alurnya terlalu lambat dan kadang bosen juga sih sampe-sampe ga sadar ngeliat jam lagi ngeliat jam lagi. Tapi overall bagus, buat gue nilainya 3.2/5

Happy watching, guys!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: