I like Jay Chou so much ..


Haii guys …

Hmmmmmm, cuman sekedar share aja nihh,

Aku termasuk penggemar berat Jay Chou .. tau kan Jay ? ATau ada yang belum tau tentang Jay Chou ?? hehe, biar aku kasih tauuu yah bagi yang belum tau .

Jay Chou itu penyanyi cowo yang asalnya dari Taiwan .. Sebenernya sih di juga bukan cuma penyanyi, dia itu musisi juga, bisa dibilang musisi besar dan namanya juga terkenal bukan hanya di Taiwan aja, tapi juga hampir di seluruh dunia, karena dia udah mulai go internasional nihhh lewat peran ( dia juga aktor) yang dia dapet dari film ” The Green Hornet ” . SElain itu, dia juga adalah seorang sutradara ..Dan cowo kelahiran 18 Januari 1979 ini juga multitalent banget .. Continue reading

Jadi Nomor 1 ..


Jadi nomor 1 ? Gimana sih rasanya ?

Ya, disini gue bakal bahas tentang jadi nomor 1, yang udah gue refleksiin sendiri, dan ngeliat lingkungan gue tentang “nomor 1″ ini..

Jadi nomor 1 itu gak gampang, banyak beban yang harus ditanggung, kyk contonya gini, ” Aduhh, gimana nih? gue gak boleh kalah sama tu orang “, ato ” Pokoknya gue harus paling bagus ! “, dan masih banyak contoh lain lagi .

Tapi yang namanya hidup, gak mungkin yang nomor satu terus-terusan jadi nomor satu, pasti aja suatu saat nanti ada orang yang ngalahin dia atau dia malah karena tekanan yang diberikan dirinya pada diri sendiri itu menjadikannya nge-drop . Continue reading